Manage and Develop Your Team


Manage and Develop Your Team kegiatan One day Training yang diadakan oleh Cartenz HRD secara Offline. Training ini diadakan untuk mengedukasi para pemilik perusahaan, HRD dan Manager. Dimana Keberhasilan sebuah perusahaan tentu tidak terlepas dari kinerja karyawan yang optimal dalam mencapai target. Mereka mampu menerapkan keterampilan secara tepat dalam menjalankan langkah-langkah strategis perusahaan.

Kondisi ini dapat terjadi apabila perusahaan mampu mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dengan tepat dan memberikan ruang untuk mereka mengembangkan keterampilan yang dimiliki. Itulah mengapa pengelolaan manajemen SDM dibutuhkan oleh perusahaan dan ilmu mengelola SDM juga perlu diketahui oleh para punggawa perusahaan atau instansi.

Hadirnya, Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) akan membantu perusahaan mengatur sistem atau kebijakan dalam mewujudkan SDM yang berkompeten, kompetitif, beretika, berintegritas, dan patuh terhadap peraturan. Oleh karenanya, kompetensi Manajemen Sumber Daya Manusia pun perlu ditingkatkan dengan baik dan benar

Pelatihan ini membantu para peserta untuk mengembangkan keterampilan dalam mengelola SDM perusahaan secara tepat. Mulai dari sistem perekrutannya hingga cara cara untuk mengmbangkan SDm perusahaan.

Doddy Faisal Humaini selaku pembicara pada training ini, selalu bisa membuat suasana kelas menjadi hidup dan fokus, sebagai Master Trainer yang sudah 20 tahun bergelut di bidang SDM Doddy Faisal Humaini mampu membawakan materi dengan sangat powerfull dan mengena. Melalui pengalamannya memberikan konsultasi di banyak perusahaan, membuat pembicara yang sering disapa pak Doddy ini mampu memberikan contoh contoh yang sesuai dengan kenyataan atau cocok dengan kehidupan di masyarakat.

Adapun materi yang dibahas pada seminar Manage and Develop Your Team ini diantaranya :
1.Rekrutment tim yang tepat
2.Manajemen kinerja unggul
3.Pelatihan dan pengembangan tim
4.Membangun teamwork dan engagemen karyawan.

Ke-4 materi ini dikemas dengan sangat menarik dan tentunya bisa diaplikasikan di setiap instansi peserta, membuat peserta mengikuti training dengan fun, nyaman dan juga penuh antusias. Menjadi seorang manajer memang bukanlah hal yang mudah, tapi tidak ada salahnya untuk terus belajar agar dapat memimpin dan mengelola tim dengan baik.