WEBINAR GRATIS SPESIAL RAMADHAN

Seperti yang kita ketahui ramadhan adalah bulan yang mulia, pada bulan ini banyak orang berlomba lomba untuk memperbanyak ibadah, nah di ramadhan tahun 2022 ini Cartenz HRD mengadakan webinar secara Gratis seputar Human Resource Management (HRM) sebagai salah satu kegiatan sosial yang dilakukan Cartenz HRD Grup. Webinar ini dilakukan malam hari setelah sholat teraweh tepatnya pukul 20.30 – 22.00. Kegiatan ini digagas oleh Coach Doddy Faisal Humaini untuk memfasilitasi para pebisnis muda, pemilik UMKM atau HRD Baru untuk belajar dan mengupgrade ilmu mereka lagi seputar HRM.

Topik – topik menarik dibahas bersama Coach doddy Faisal Humaini selama 3 batch, 14 April 2022 membahas tentang Langkah praktis melakukan rekrutment, 21 April 2022 membahas tentang Langkah Praktis mengelola Tim dan terakhir tgl 28 April 2022 membahas tentang langkah praktis menghitung kompensasi.

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 110 Peserta, mereka begitu antusias mengikuti setiap sesinya, Sesi Tanya jawab juga berjalan dengan interaktif, setiap peserta diperbolehkan mengangkat pertanyaan dengan case case yang ditemukan dilapangan. Mayoritas peserta berasal dari HRD Perusahaan, Manager hingga kepala sekolah.

Coach Doddy selaku master trainer Cartenz HRD memberikan materi selama 3 batch berturut turut, tanpa kesan membosankan sama sekali, dengan Humor khasnya Mataram (Manusia tanpa rambut), dan guyonan lainnya yang selalu membuat peserta tetap semangat dan Fun mengikuti webinar walaupun dilakukan pada malam hari.